Seruan Amanda Fedora Untuk Bangkit dari Depresi di Single Ketiga, Pursuit

INSOMNIAEnt.id – Amanda Fedora, musisi muda yang masih berusia 18 tahun, kembali menghiasi belantika musik tanah air dengan merilis single ketiga, Pursuit. Single ini merupakan kerjasamanya dengan komposer Andi Rianto sebagai arranger musiknya dan Budapest Orchestra.

Single ini disiapkan menjadi suksesor “Stormbreaker” yang merupakan debutnya dengan menggaet dr. Tompi sebagai sutradara video klipnya, juga “Wanderer” yang didedikasikan kepada Alzi Indonesia untuk men-support penderita alzheimers dan caregivers.

Masih membawa nuansa moril, “Pursuit” digarap dari fenomena dan realita banyaknya kasus depresi dan keputusasaan, karena berbagai hal yang dikarenakan oleh tekanan sosial, penolakan, perundungan, ketidak harmonisan hubungan, kehilangan ataupun kegagalan dalam meraih prestasi baik di sekolah, kerja atau usaha yang bisa membuat orang kehilangan harapan untuk hidup.

Namun mengalami dan melewati hal tersebut, kita harus memiliki keberanian untuk menerima kenyataaan dan bangkit melepaskan diri dari belenggu masa lalu atau pun trauma.

Meski baru berusia belia, tapi kemampuan Amanda tidak bisa dipandang sebelah mata karena sudah mengantongi segudang prestasi. Selain aktif mengarang lagu, dia juga aktif di paduan suara anak-anak sebagai soprano hingga menguasai beberapa alat musik dan juga membuat karya karya ilustrasi.

Follow Us

Latest News