Sugar Thrills, Indie Pop Asal Pulau Dewata

INSOMNIAEnt.id – Selesai dengan proyek EP-nya yang berjudul “Universe” pada awal 2020 lalu, Sugar Thrills mengeluarkan single perdananya yang diberi judul “Forgive”. Single ini sekaligus akan menjadi perkenalan bagi Sugar Thrills di industri musik sidestream Tanah Air.

Hampir sama dengan 5 track di “Universe”, dimana warna musik yang ditampilkan tetap dalam satu pattern indie pop yang tegas namun dibalut dengan suasana musik yang mengawang.

Sepertinya memang ini akan menjadi ciri khas tersendiri dari Sugar Thrills, mengingat alunan distorsi dan vokal dari musik yang mereka mainkan tak lepas dari imbuhan reverb sehingga menghasilkan lagu-lagu mengawang dengan riff-riff yang terdengar cukup sederhana.

Dari departemen suara, aransemen musik yang terdengar juga sangat sederhana, ditambah dengan alunan melodi singkat yang diimbuhkan membuat atmosfer damai menjadi semakin terasa di penghujung lagu.

Tambahan reverb yang mendominasi di lini vokal membuat single ini semakin memiliki banyak rasa, tentang kesedihan, kekecewaan dan bagaimana kita berdamai dengan semua kebencian yang tertinggal di masa lalu.

Sugar Thrills terlahir di Pula Dewata, tepatnya di Kota Denpasar pada pertengahan Tahun 2019. Mereka beranggotakan Galant (Vokal,Gitar), Agik (Gitar), Arya (Bass) dan DD (Drum). Musik Sugar Thrills banyak dipengaruhi oleh beberapa band yang menjadi referensi mereka seperti Title Fight, Nothing, Whirr dan yang lainnya. (Rls)

Follow Us

Latest News