Tentang Proses, Momen, dan Batasan The HUD dalam Event Horizon

INSOMNIAEnt.id – Mengakhiri perjalanan tahun 2022, band rock asal Jakarta The HUD, kembali merilis single terbaru. Sebelumnya, The HUD telah merilis single Headache pada akhir tahun 2021 dan Another Love Song pada awal tahun 2022. Band yang digawangi oleh Fadel pada vokal, Hanif pada gitar, Dhio pada Bass dan Fahmi pada drum, kembali mengusung genre rock pada single mereka. “Event Horizon” merupakan judul yang mereka sepakati sebagai single yang dirilis pada 2 Desember 2022 ini.

Berlatar belakang proses pendewasaan, “Event Horizon” bagi The HUD melambangkan momen saat manusia melewati zona nyamannya untuk berubah menjadi manusia yang lebih baik. Berawal dari keputusasaan dan diakhiri dengan keyakinan untuk melewati tantangan, lirik Event Horizon diyakini sangat mewakili kondisi anak muda. “It’s pulling me and there is no way to go back, it keeps going on and on and never gonna stop”, merupakan penggalan lirik yang diamini The HUD untuk melewati tantangan dalam lagu tersebut.

Dengan lahirnya “Event Horizon”, The HUD berharap para pendengar dapat merasakan pesan yang ingin mereka sampaikan. Sebagai pengingat bahwa ‘event’ dalam hidup ini akan mengantarkan kita menjadi manusia yang lebih baik. Selanjutnya, “Event Horizon” diharapkan dapat menjadi kado akhir tahun yang membangkitkan semangat juang pendengar agar siap menghadapi tantangan baru di tahun yang baru.

Follow Us

Latest News