Valla Terbelenggu Masa Lalu di Single Ketiga Circular Motion

Valla

INSOMNIAEnt.id – Setelah berhasil mengangkat tema keganjilan dalam diri di single “Bliss” dan tema kehilangan dalam “Stillbirth” kali ini, unit alternative asal Bandung, Valla kembali merilis single ketiganya, “Circular Motion”

Masih dengan nuansa yang sama, single ini rencananya akan masuk di album lengkap Valla dengan judul “Gemini” yang akan dirilis pada bulan Oktober 2021 nanti.

[Artikel lain]

Sunday School Skippers Merilis EP Perdananya, Devotion

“Circular Motion” akan resmi diluncurkan pada 17 September 2021 diberbagai platfrom digital. “Circular Motion” berkisah tentang kecemasan seseorang yang terus berada di titik tertentu karena terbelenggu oleh masa lalunya yang tidak pernah selesai.

Masa lalunya selalu menjelma orang kesakitan yang memanggil-manggil untuk disembuhkan, namun dia tidak pernah tahu cara untuk kembali. Sedangkan, masa depan selalu menunggu untuk dijalani.

[Artikel lain]

Gergasi Api Rilis Split Album Bareng Band UK, Dreamcoaster

“Circular Motion” dimainkan oleh Cahyo Utomo Wicaksono pada drum, Kareka Puja Saputra pada guitar sekaligus vocal, Angga Prihayadi pada bass dan Pangestu Hning Bhawana pada Biola. Kelahiran single ini diproduseri oleh Kareka Puja Saputra bersama Ivan Rifaldy S., direkam di Red Studio dan Ruang Rekam Sumarsana, Mixing dan Mastering oleh Adistia Pratayangsha. Lagu ini didistribusikan ke layanan streaming musik digital oleh Mirror Rekords yang sekaligus menaungi Valla saat ini.

Follow Us

Latest News