Voxxes Meluncurkan “Mesin Waktu” Bernama Malibu

Voxxes

INSOMNIAEnt.id – Setelah Januari lalu mengeluarkan EP pertama; “What the Night Will Be”, Voxxes hadir kembali dengan rilisan terbarunya yang berjudul “Malibu”.

“Malibu” adalah rilisan pertama untuk memulai ke nuansa Voxxes yang lebih segar namun tetap dalam balutan nostalgic music. Kali ini kita diajak ke era 80’an dimana musiknya energik dan mudah untuk buat kita semua membayangkan seperti sedang di lantai dansa dengan gaya pakaian retro ala masa itu.

[Artikel lain]

Perayaan Nuansa Nostalgia Momen Romantis Bersama Ep Terbaru Voxxes Bertajuk What The Night Will Be

Lirik yang mudah diingat di kepala dan didominasi up-beat music, dengan sentuhan synth retro, membuat “Malibu” cocok sebagai teman saat suntuk atau lelah, dan mendengarkannya seperti moodbooster yang super instan.

Artwork Malibu

Selain format rilisan digital, “Malibu” juga akan hadir dengan sajian konten persuasif soal mengingat kembali era 80’an yang menyenangkan, berupa konten kolaboratif dari segi musik, film, dan tata busana.

Nomor ini dipilih Voxxes sebagai langkah awal untuk membuat kembali mesin waktunya, yang segera hadir dalam format album perdana.

Follow Us

Latest News