“We Will Get Through This” Single Terbaru Dari Unit Shoegaze Jakarta Ease

INSOMNIAEnt.id – Selepas merilis single terbaru mereka pada bulan Juni lalu, unit shoegaze Jakarta bernama Ease ini kembali melepas single terbaru mereka yang berjudul We Will Get Through This secara digital dalam berbagai digital streaming platforms. Kali ini single terbaru mereka lagu instrumental yang tetap bernuansa shoegazing dan noise pop.

Lagu ini oleh Koko, drummer Ease, seperti sebuah soundtrack perjalanan hidup dari setiap personil dan bagaimana band ini melaluinya secara personal. “Kami memilih judul We Will Get Through This karena setiap pelik hidup, satu-satunya cara adalah mengarungi dan menghadapinya,” kata Koko lagi.

Dinda juga menambahkan titik terendah adalah dinamika hidup yang tak mudah. “Bagi kami sebagai band, justru cara terbaik adalah melukis nada dan kebisingan yang ternyata membantu kami sebagai manusia. Menjadi tenang, dan mawas diri. Bersama tentunya” tambah Dinda.

Terbentuk pada 2015, Ease terdiri dari Dinda Wibowo (vokal & synth), Muhammad Rizky Fade (bass), Ryoichi Watanabe (gitar), Ilham Kurniawan (gitar), dan Rizky Handiko (drum). Menjadi sebuah band dan menikmati musik memang bisa menjadi outlet yang bisa memulihkan kewarasan dan hati. Kita semua dapat melaluinya dengan cara apapun.

Kini Ease tetap memiliki beberapa ide dan rencana kedepan, salah satunya merilis EP dan melakukan sebuah tur bersama para kompatriot kebisingan lainnya. “Ini PR terseru sih, manggung ke beberapa kota bersama band-band lainnya, doakan saja,” tutup Dinda.

Follow Us

Latest News