Wrong Way, Rasa Pesimis Dalam Mencintai

INSOMNIAEnt.id – Wrong Way dipersembahkan sebagai bentuk rasa pesimis dalam mencintai. Yang bercerita tentang segala upaya seseorang yang ingin menjadi bagian dalam hidup seseorang yang ia kagumi, tetapi tidak mendapatkan balasan perasaan oleh orang tersebut. Yang akhirnya membuat ia tersadar bahwa dirinya bukanlah yang diinginkan.

“Mencoba menjadi cahaya dalam hidup seseorang yang tidak menginginkan keberadaan kita, tentu hanyalah membuang waktu dan membuat galau sendiri. Padahal kita tau, itu menyakitkan, tapi tetap saja, kita tetap melakukan hal konyol tersebut karena rasa cinta kepadanya. Maka dari itu Wrong Way tercipta.” – Tejok.

Wrong Way adalah nomor keempat yang telah dikeluarkan oleh The Story Of Kidz setelah Break Up, Did You Know dan Empty Space yang dapat kalian dengarkan di berbagai platform musik digital yang ada. Sebagai penutup, mari berkenalan dengan The Story Of Kidz. The Story Of Kidz adalah unit Pop Punk Indonesia asal Medan dengan formasi kuartet yang dihuni oleh Andi (Vocal), Tejok (Guitar), Awi Ahsan (Guitar) dan Ary (Drum).

Follow Us

Latest News