22-5, Angka Perdamaian Javaka

INSOMNIAEnt.id – Kuantet Pop asal Kota Serang, Javaka, kembali meluncurkan lagu baru. Kali ini mereka menamakan karya keduanya itu dengan angka, yakni 22-5.

22-5 bercerita tentang keresahan Javaka terhadap perilaku manusia saat menerima dan mengekspresikan keadaan yang mereka tidak inginkan. Bagi Javaka single itu merupakan bentuk persuasif untuk selalu mengutamakan nilai-nilai perdamaian abadi.

[Baca juga]

Ode Penyambut Hujan Dari Javaka

“Kali ini kekerasan dan kericuhan jadi topik utama dalam karya ini. Dipicu oleh ketakutan mendalam saat kericuhan yang terjadi di tahun lalu karena issue politik membuat sebagian rakyat Indonesia seakan hilang kendali,” tulis Javaka dalam keterangan resminya yang diterima InsomniaEnt.id.

Artwork 22-5 dari Javaka

Javaka yang digawangi Alzasya Asdrie Rivaldie (Vokal), Agus Dermawan (Drum), Rizki Ikhsanudin (Bass), Della Tenia Putra (Gitar) dan Lucky Sukita (Keyboard) berharap 22-5 menjadi tugu pengingat di masa yang akan datang agar kisah pilu tentang Indonesia sampai terulang kembali yang malah mengakibatkan hal-hal fatal dan non manusiawi.

“Berbeda pilihan boleh, tapi sampai tidak mengenal saudara atau kawan itu jangan,” seru mereka. (Fch)

Follow Us

Latest News