Album “Pathless” Humidumi Resmi Diedarkan Secara Digital

INSOMNIAEnt.id – Setelah berhasil dirilis dalam bentuk fisik pada awal tahun 2021 dan mendapat respons positif dari penikmat musik, album debut band alternative pop, Humidumi bertajuk “Pathless” akhirnya diedar secara digital.

Dalam keterangannya, mereka mengaku excited karena telah mencurahkan idealisme dalam bermusik di dalamnya.

[Artikel lain]

Pathless, Album Perdana Humidumi yang Eksploratif

“Karena album ini seperti kami sedang menarik batas diri kami ke tahap yang paling maksimal. Kami menuangkan semua yang kami dengar, suka dan rasakan di album ini. Terdengar egois karena ini melulu tentang kami tapi ini yang justru bikin excited,” ungkap unit asal Surabaya tersebut.

Bahkan sebuah single mereka berjudul, “Torture”, yang menceritakan perasaan tersiksa karena memendam rasa suka pada seorang teman, juga mendapat apresiasi dari Spotify.

Lagu tersebut sukses mencuri perhatian para editor kanal digital Spotify yang memasukkannya ke dalam berbagai playlist antara lain New Music Friday, Indienesia, Indie Shuffle, Skena Gres, hingga Borderless.

Arwork Pathless

Seperti yang diketahui ada 9 track dialbum ini. Meskipun tema dari lagu-lagunya variatif, namun dari segi eksplorasi musik, bebunyian, serta eksperimen melodi, ke-9 lagu tersebut memiliki kesatuan rasa yang menjadikan album tersebut terdengar lebih berani, lebih menantang serta lebih kaya.

Follow Us

Latest News