Autumn Face Tawarkan Modern Folk yang Easy Listening

INSOMNIAEnt.id – Pilihan untuk mendengarkan lagu-lagu bernuansa modern folk kian bervariatif. Hal ini menyusul dilepasnya debut single dari kwintet Autumn Face bertajuk “Hey Girl”.

Kolektif musik besutan Ardy (Vocal), Azhe (Lead Guitar), Riang (Drum), Dyan (Bass) dan Bije (Keyboard) ini memperkaya khazanah musik folk tanah air yang belakangan kian menjamur.

[Baca juga]

Sabarima, Analekta Indah dari Beranda Rumah

Namun begitu, mereka tetap percaya diri mengarungi percaturan musik arus pinggir Indonesia. Berbekal “Hey Girl” yang easy listening, mereka menawarkan nuansa musik sederhana yang mudah dicerna.

“Sebuah lagu simple yang bercerita tentang perjalanan perasaan seorang pria terhadap wanita yang dia yakini bahwa wanita tersebut adalah takdirnya. Namun, tidak seperti yang ia bayangkan, ternyata wanita tersebut belum siap untuk menjalani kisah yang lebih serius, sehingga si pria harus merelakan waktu hidupnya untuk menunggu, demi dapat hidup bersama wanita pujaan di masa yang akan datang,” cerita Autumn Face menggambarkan single perdananya.

[Baca juga]

Daftar Lagu Favorit Imelda “Gacon” Adams yang Menginspirasi Karirnya

 “Hey Girl” di-record di Starlight Music Studio dan proses mixing-mastering dibantu oleh rekan mereka, Adrianus Parasian Sihombing. Lagu ini sudah dirilis dibeberapa digital music platform seperti Spotify, Deezer, Youtube Music, Apple Music, dan lain-lain. Selamat mendengarkan. (Fch).

Follow Us

Latest News