Bonjour, Hasil Perenungan The Jeblogs Selama Lewati Tahun yang Penuh Ketidakpastian

INSOMNIAEnt.id – Sulitnya melalui tahun 2020 yang penuh rintangan, menjadi bahan perenungan dari kuartet rock alternative, The Jeblogs. Demi menutup tahun 2020 dan mengawali 2021 dengan ciamik, mereka merekam sebuah lagu berjudul Bonjour.

“2020 memang berjalan tak sesuai rencana, Namun, situasi yang serba tak menentu tersebut tidak membuat band ini diam dan tidak melakukan apa-apa. Justru, malah memantik proses kreatif dalam bermusik sehingga kami memutuskan untuk merekam materi anyar yang sudah digodog sejak awal tahun 2020,” cerita The Jeblogs kepada InsomniaEnt.id.

[Baca juga]

Balau, Stoner Rock Purbakala Segera Rilis Single Perdananya

Dalam merampungkan proyek tersebut, kolektif musik asal Klaten ini merekamnya di Pregnant Pause Record. Single itu sekaligus sebagai pijakan The Jeblogs untuk memulai langkah berikutnya sebagai bekal di tahun 2021.

“Lagu sederhana yang upbeat serta penuh hook ini tentang hal-hal yang terjadi di 2020. Mengingatkan untuk kembali menjadi layaknya manusia di tengan pandemi, tentang perjumpaan, percintaan, tetap semangat, dan pantang menyerah menghadapi situasi yang tidak kita kira sebelumnya,” sambung mereka.

[Baca juga]

Underforty, Band Romantic Rock “Plat Merah” Asal Cilegon

Bonjour dalam bahasa Perancis berarti “halo” atau “selamat pagi”. Di sini, Amir M (vokal), Valentino (Gitar), Ryan Ramadhan (Bass), dan Dani Ardian (Drum) ingin mentransfer energy positif untuk memulai hari ditahun 2021.

Lagu Bonjour sudah tersedia diberbagai layanan streaming musik digital mulai 25 Desember 2020 lalu. (Fch)

Follow Us

Latest News