Choria Luncurkan “Grim Untrodden” Sebagai Pembuka Mini Terbaru Terbaru

INSOMNIAEnt.id – Pasca-merilis dua album rekaman yakni “Black Secret Beyond of Nature” (2018) dan “A Dismal Repertoire” (2021), kugiran logam hitam Choria segera meluncurkan karya terbaru dalam dekat ini.

Empat buah nomor yang termanifestasi dalam album mini bertajuk “Beyond the Veil, Swallowed Towards the Past” mengusung black metal yang kental dengan aura mencekam serta nuansa atmosferik.

[Artikel lain]

Inovasi Baru Avhath untuk Single Karya Produksi Metal Terbaik

Choria konsisten mendorong batasan genre black metal itu sendiri dengan membuktikan evolusi dari segi artistik maupun musikal lewat album mini tersebut.

“Beyond the Veil, Swallowed Towards the Past” sendiri merupakan perjalanan mengeksplorasi kedalaman spiritualitas, transenden serta misteri yang ada di baliknya. Album ini menjanjikan pendengar menikmati segala liuk emosi di tiap lagu yang menawarkan lanskap yang berbeda.

Cover Beyond the Veil, Swallowed Towards the Past. (Dok. Choria)

Maka, untuk membuka gerbang perjalanan dimaksud nomor berjudul “Grim Untrodden” dibaiat sebagai langkah pertama menapaki tanah tak bertuan dalam semesta tersebut. Single terbaru ini bisa dinikmati melalui layanan musik digital Bandcamp sejak Jumat, 1 September 2023.

“Beyond the Veil, Swallowed Towards the Past”, rencananya akan ditayangkan di berbagai platform streaming, serta dimanifestasikan dalam format fisik melalui label Harsh Productions dalam waktu dekat. (Rls)

Follow Us

Latest News