Yowha Kemas Ulang Karya Lamanya, “Oh, You” Jadi Lebih Segar

Yowha Oh You

INSOMNIAEnt.id – Yowha merilis ulang karya lamanya berjudul “Oh, You” dengan kemasan berbeda. Perilisan lagu ini adalah bentuk keseriusannya dalam berkarya di industri musik tanah air.

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Johannes Harijanto ini menceritakan bahwa “Oh, You” merupakan buah dari sesi monolog sang pelantun yang menitikberatkan pada proses penerimaan diri.

[Artikel lain]

Hijrah dari Svmmerdose, abbydzar Seriusi Karier Solo

“Kadang kita suka ngerasa drained tanpa sebab, ternyata hal itu berpengaruh dari apa yang kita konsumsi, mulai dari yang kita baca, pikir, sampai dengar. Mungkin banyak hal adalah sesuatu yang belum perlu kita rasakan,” jelasnya.

Dalam proses pembuatan karya perdananya, “Oh, You” ditulis hingga diproduksi seutuhnya oleh Yowha sendiri di bawah label SORAI, label yang juga menaungi penyanyi Nadin Amizah.

[Artikel lain]

Djoni Cobra, Project Solo Rendy “Beranda Rumah”

“Oh, You” dirilis sebagai karya pembuka (single) dari album perdana Yowha yang direncanakan akan segera berlayar di tahun ini.

“Mungkin ini proses dari tumbuh dewasa lebih dulu dari waktunya. Semuanya terasa terlalu cepat, dan pada akhirnya yang dibutuhkan adalah ruang untuk kita istirahat. Kasih waktu untuk mengenal diri sendiri lebih lagi,” tutup penyanyi kelahiran 1998 ini. (Fch)

Follow Us

Latest News