Cicilia Elsa Rayakan Ulang Tahun ke-25 dengan Merilis “Belum Usai”

Cicilia Elsa

INSOMNIAEnt.id – Tiga bulan berselang usai melepas lagu berjudul ‘Tentangnya’ pada 29 Januari 2021 lalu, solois Cicilia Elsa akhirnya kembali melahirkan single terbaru berjudul ‘Belum Usai’. Makin menarik karena ‘Belum Usai’ dirilisnya tepat pada perayaan ulang tahun ke-25 tanggal 30 April 2021 lalu.

Usia 25 merupakan babak baru bagi Cicilia Elsa, di mana ada banyak sekali hal-hal berkesan yang ditemuinya dalam perjalanan menuju titik sampai saat ini. Segala proses yang dilalui oleh cewek pecinta horor ini mengantarkannya pada fase baru self-reflection. Hal ini tentu memiliki kaitan erat dengan usia 25 yang kerap disebut-sebut sebagai masa quarter life crisis.

[Artikel lain]

Lagu Favorit Ibunda, Mikha Tambayong Nyanyikan Ulang “Pengertian” Harvey Malaiholo

“Ketika kamu mengalami quarter life crisis, ya udah mendingan kamu berdiam diri dan melakukan semacam self-reflection,” ungkap songwriter yang memiliki mimpi terbesar dimarahin Isyana Sarasvati itu.

Single ‘Belum Usai’ ini sendiri awalnya dibuat untuk sebuah webseries, tak mengherankan jika garis besar cerita dan inspirasinya diambil dari plot cerita webseries tersebut. Kemudian Cicilia Elsa dipercaya untuk menyanyikan dan merilisnya dengan beberapa penyesuaian, seperti bagian chorus, melodi, dan komposisi.

“Jadi lebih aku banget!” Terang cewek yang akhir-akhir ini sedang menggemari Olivia Rodrigo tersebut.

[Artikel lain]

Sheila Anandara , solois manis merilis single Ear Cacthy berjudul “Kereta”

Meskipun mengusung tema tentang cinta, namun Cicilia Elsa memiliki pemaknaan lebih mendalam tentang single terbarunya itu. Lewat ‘Belum Usai’, dara berzodiak Taurus itu ingin menyampaikan pesan jika setiap orang tak boleh terus-menerus menoleh ke belakang dan harus selalu moving forward.

Artwork Belum Usai

“Menurutku ketika kita hidup, kita akan selalu menanti sesuatu yang tak pasti. Jadi kayak ya sudah, waktu akan terus berjalan, percuma kalau kamu noleh ke belakang terus. Moving forward, tenang karena kamu nggak sendirian,” jelas cewek yang ternyata juga hobi menggambar itu.

Setelah melepas audio Belum Usai disemua Digital Streaming Platform pada 30 April 2021, menurut rencana Cicilia Elsa juga akan mengemasnya dalam sebuah music video.

Follow Us

Latest News