Closehead dan Praz Teguh Makin “Mesra” dalam Kedamaian

Closehead Praz Teguh

INSOMNIAEnt.id – Setelah resmi mendeklarasikan Praz Teguh sebagai personelnya pada November 2023, unit pop punk kawakan asal Bandung, Closehead semakin menunjukkan kemesraannya dengan komika tersebut.

Kenyang dengan beberapa jadwal panggung yang padat hingga akhir tahun lalu, keduanya kemudian melanjutkan kemesraannya dengan melepas sebuah single berjudul “Kedamaian”.

Lagu ini adalah single pertama mereka di tahun 2024, dari rangkaian 12 single yang akan dirilis tahun ini. Lagu ini merupakan lagu lama yang belum sempat dirilis secara resmi oleh Closehead.

[Artikel lain]

Forever Punk! Dari Anti Flag, Kemuri Sampai yang Wangi

“Namun dikarenakan lirik lagu ini kami anggap cocok untuk menggambarkan situasi dan kondisi Indonesia saat ini, maka kami berinisiatif untuk memproduksi ulang dan merilis lagu ini,” ujar Closehead dalam siaran pers yang diterima InsomniaEnt.id.

Lagu Kedamaian berdurasi 3 menit 38 detik. Lagu ini masih kental dengan corak khas Closehead. Namun kali ini tempo yang mereka sajikan lebih colling down, tanpa beat cepat. Walaupun begitu, track ini tetap easy listening, solid, dan cepat diterima di telinga siapapun.

Follow Us

Latest News