Jelasng Perilisan Debut Album, Texpack Lepas Video Klip “Gadog”

INSOMNIAEnt.id – Texpack, Band asal Bogor yang beranggotakan Afnan (Gitar/Vokal), Alfian (Gitar), Dimas (Bass/Vokal), dan Iqbal (Drum), termasuk band muda yang cukup lama beredar dan berhasil mencuri perhatian skena musik di Bogor. Texpack memainkan gradasi musik era seattle sound 90an dan riff indierock.

Video musik lagu ‘Gadog’ dibuat dalam rangkaian kampanye mereka, menjelang dirilisnya album pertama mereka ‘Spin Your Wheels‘ dibawah naungan Anoa Records pada akhir September 2019.

Lagu Gadog mengingatkan kita pada trend musikalisasi puisi di akhir era 80an. Puisi pada lagu Gadog dibacakan oleh dari Edo Wallad (The Safari). Dalam lagu Gadog Edo Wallad membacakan sebuah puisi berjudul ‘Bersin, Makan Ketoprak dan Menulis’. Puisi ini sendiri diambil dari buku karya Edo Wallad berjudul ‘Pesta Sebelum Kiamat’.

Kata Gadog diambil dari nama daerah di Bogor, tempat dimana Edo Wallad bermukim dan menulis puisi ‘Bersin, Makan Ketoprak dan Menulis’. Lagu Gadog bercerita tentang bagaimana masyarakat urban dan kampung dimata Edo Wallad, sebagai seorang pekerja ibukota yang hidup di kedua dunia (urban dan kampung) yang kontradiktif. (Rls).

Follow Us

Latest News