Gandeng KRLY, DSS Music Proklamirkan Diri Sebagai Label Masa Depan

INSOMNIAEnt.id – Industri musik tanah air kembali kedatangan label yang siap mengorbitkan talenta-talenta anak bangsa. Kemunculan label bernama DSS Music ini resmi tercatat sebagai sebuah “rumah musisi” baru yang siap bersaing dengan label lain yang sudah muncul lebih dulu.

Pengenalan DSS Music sebagai label baru, diproklamirkan beberapa waktu yang digelar di Dim Sum Festival Kemang dengan melibatkan sejumlah Music Director Radio dari Jakarta dan Bandung serta jurnalis dari Online Media. Deklarasi itu turut menggandeng solois wanita masa depan, KRLY.

KRLY menjadi musisi pertama yang diperkenalkan  DSS Music yang sebelumnya juga sempat menjadi rumah bagi band legendaris Indonesia, Krakatau.

Kini DSS Music sudah siap menggebrak dunia musik Indonesia dengan karya dari musisi-musisi mereka yang jempolan. Mulai dari musisi senior, sampai musisi yang kekinian.

Dalam acara peluncuran itu juga, DSS Music memperkenalkan musisi-musisi yang telah bergabung. Diantaranya: KRLY, KIV, BIAGI, Indonesia Kita, Yongky Vincent, Gya, Expin Band, Keyboardis Untuk Bangsa Indonesia (KUBI), Audiensi Band, Dua Drum, Spirit, dan Prass Audiensi.

KRLY sebagai musisi yang diperkenalkan ke depan media juga memberikan performance yang luar biasa membawakan lagu cover milik Barasuara, juga membawakan secara live lagunya “Stay”.

KRSLY mengungkapkan bahwa dirinya sempat trauma ketika pertama kali akan bergabung dengan DSS. Pengalaman yang dahulu membuat KRLY selektif memilih dimana dia akan berlabuh untuk memproduksi karya terbarunya. Tapi, setelah perbincangan panjang, KRLY akhirnya memutuskan dan yakin untuk memulai karirnya kembali bersama DSS Music.

Terlebih lagi, setelah KRLY bertemu produser dari DSS Music, dan mulai menggodok musik terbaru KRLY merasa keputusannya bergabung dengan DSS Music adalah keputusan yang tepat.

“Yang pasti, kami berharap ke depannya akan ada musisi-musisi terbaik Indonesia yang dilahirkan oleh DSS Music. Selain itu, nantinya DSS Music, DSS Sound, dan project DSS lainnya akan memberikan sesuatu yang terbaik demi kemajuan Industri Musik di Indonesia” ujar Donny Hardono sebagai pendiri DSS Sound dalam siaran pers yang diterima InsomniaEnt.id. (Rls).

Follow Us

Latest News