Gandeng Sastrawan Muda, Mataharibisu Memulai Langkah Menuju Mini Album Ketiga

Mataharibisu

INSOMNIAEnt.id – Grup musik elektronik asal Jakarta, Mataharibisu melepas single baru berlabel Mystica o un dyonee. Single ini sengaja dirilis untuk menandai langkah mereka menuju penggarapan mini album ketiga. Mataharibisu bahkan menyuguhkan inovasi baru dengan menggaet sastrawan sekaligus penulis muda Agung Setiawan.

[Artikel lain]

Sajian Musik Berbeda Ala Paduraksa yang Segera Lepas Mini Album Perdana

Single terbaru Mataharibisu ini merupakan kombinasi dari downtempo electronic-music dan spoken-word dengan puisi dalam Bahasa. Rencananya nomor tunggal Mystica o un dyonee akan masuk ke dalam mini-album ketiga Mataharibisu berjudul Nuansa, yang akan dirilis oleh label rekaman Wasted Rockers Recordings.

Diformasi terbarunya ini Mataharibisu diperkuat oleh Rizky Indrayadi (synthesizer) dan Alduri Asfirna (vokal/synthesizer). Sekedar informasi, Rizky Indrayadi juga bermain keyboard di band Murf serta menjadi produser di rekamannya Hindia dan Sir Dandy. Sementara Alduri Asfirna juga jadi vokalis di band ska/lovers-rock, Skastra.

[Artikel lain]

Puisi Todung Mulya Lubis Jadi Album Musikalisasi Terakhir AriReda

Mataharibisu berdiri di Jakarta pada tahun 2008, dibentuk oleh Yudistira Abjani (sequencer/synthesizer) bersama Aga Rasyidi (gitar), dan sudah merilis dua buah mini-album, Ruang Hampa Menuju Cahaya (2009), dilanjutkan Chorion Apolysis (2011) serta satu split-album bersama Logic Lost (2019) lalu.

Follow Us

Latest News