Gemerlap Gelap, Tandai Kehadiran Milestone di Keluarga Boneless Records

Milestone

INSOMNIAEnt.id – Setelah meluncurkan sebuah single pertama bertajuk “Semesti Semesta” yang dirilis tanggal 4 Maret 2021, Milestone yang beranggotakan Bhima dwika (vocal/Guitar), Yoga Bhakti (Guitar/Synthsizer), Arroyhan (Keys/synthesizer), Aulia Rakhman (Bass), dan Witra prima (Drums) meluncurkan single keduanya bertajuk “Gemerlap Gelap” di bawah naungan Boneless Records.

Lagu “Gemerlap Gelap” menceritakan tentang sebuah fase dimana rasa tertekan dan kebingungan yang muncul semakin memuncak, namun pada akhirnya, jalan yang bisa dilakukan adalah melihat dan menerima atas kenyataan yang terjadi, dan melangkah maju melanjutkan hidup. Dalam pendekatan 5 Stage of Grief, fase ini termasuk ke dalam fase tertekan (Depression) menuju ke fase Penerimaan (Acceptance).

[Artikel lain]

Digitized, “Tamparan” The Melting Minds Bagi Pemuja Dunia Digital

Konsep komposisi dari lagu “Gemerlap Gelap” adalah perpaduan dari musik British Pop, Alternative Rock, dan Ambient Sound yang kental yang memiliki dimensi ruang cukup lebar yang menggambarkan jangkauan bayangan dan pandangan manusia.

Artwork Gemerlap Gelap

Lagu “Gemerlap Gelap” akan menduduki track keenam dalam bagian dari album penuh Milestone yang akan dirilis pertengahan tahun 2022 mendatang.

Dalam Single Version yang Milestone rilis kali ini, komposisi isian instrumen gitar tidak penuh dan digantikan dengan instrumen synthesizer dikarenakan kondisi Yoga, gitaris dari Milestone yang belum pulih sepenuhnya akibat patah tulang karena kecelakaan lalu lintas.

[Artikel lain]

Sunday School Skippers Merilis EP Perdananya, Devotion

“Kosongnya beberapa komposisi gitar pada lagu ini membuat kami harus lebih memutar otak supaya aransemen yang dihasilkan tetap utuh dan penuh walaupun tanpa adanya instrument gitar yang dimainkan oleh Yoga. Komposisi gitar tersebut akhirnya diganti dengan synthesizer”, kenang Bhima Dwika, sang Vokalis.

Single ini juga menandai bergabungnya kuintet Milestone dengan Boneless Records.

Follow Us

Latest News