JKT48 Team KIII Gelar Pertunjukan Circus di Banjarmasin

INSOMNIAENT.ID – JKT48 memiliki project besar yang telah dimulai pada tanggal 1 Juli lalu, yakni “REBOOST” project. Hal ini diupayakan agar JKT48 mampu kembali bersinar seperti pada awal masa kejayaannya dulu. Salah satu upaya dari “REBOOST” project tersebut adalah dengan dimulainya “JKT48 Circus”.

Setelah sukses dengan JKT48 Circus yang pertama beberapa bulan lalu, kini JKT48 akan mengadakan “JKT48 Circus Part 2” dengan mengunjungi beberapa pulau besar di Indonesia. Hal ini dilakukan karena antusiasme para fans yang ada di kota-kota yang akan disambangi oleh tim JKT48 sangat besar. Rangkaian tur keliling kota akan dilakukan oleh ketiga tim inti dari JKT48 secara bergantian, yaitu tim J, tim K3 dan tim T.

Rute ketiga dari JKT48 Circus bagian kedua ini yaitu kota Banjarmasin oleh tim K3 pada tanggal 20 Oktober 2018 dan rute keempat nanti berakhir di kota Medan pada tanggal 4 November 2018.

Bertempat di Duta Mall Banjamasin, rangkaian acara pada JKT48 Circus oleh team K3 ini dimulai dari siang hingga malam hari. Mulai dari kuis dan berbagai macam permainan di atas panggung bersama member JKT48 team K3.

Tak ketinggalan ada juga booth handshake untuk para fans bisa bersalaman dan berbincang dengan member JKT48 favorit, serta booth 2 shot untuk para fans dapat berfoto berdua dengan member favorit mereka merupakan booth yang paling ramai dikunjungi.

Rangkaian penampilan lagu di malam hari merupakan puncak acara dari JKT48 Circus Part 2 oleh team K3. Pastinya seluruh tim akan menyuguhkan penampilan banyak lagu termasuk 2 lagu baru yang termasuk dalam “REBOOST” project yang berjudul “Everyday Kachuusha” dan “UZA” dan juga lagu-lagu hits dari JKT48 seperti “Heavy Rotation” dan “Fortune Cookie Yang Mencinta”.

Perjalanan “JKT48 Circus Part 2” yang sudah diawali oleh tim T pada tanggal 7 Oktober 2018 di Plaza Balikpapan, kota Balikpapan telah disusul oleh tim J pada tanggal 13 Oktober 2018 di Mall Trans Studio Makassar, kota Makassar. Diakhiri oleh JKT48 tim K3 di Banjarmasin pada tanggal 20 Oktober 2018 dan berakhir di Medan pada tanggal 4 November 2018.

Untuk masuk ke dalam venue JKT48 Circus tidak akan dipungut biaya. Datang dan nikmati keseruan yang belum pernah anda saksikan sebelumnya di “JKT48 Circus Part 2” oleh seluruh member JKT48.

Follow Us

Latest News