Keintiman Amanda Fedora dalam “Pursuit” Live Performance

Amanda Fedora

INSOMNIAEnt.id – Penyanyi multi talenta dengan suara yang luar biasa, Amanda Fedora memutuskan untuk merilis ulang single ketiganya, Pursuit yang dilepas beberapa bulan lalu.

Tapi lagu yang melibatkan Andi Rianto sebagai Arranger ini, digubah dengan nuansa yang berbeda, lebih intim dan lebih emosional.

[Artikel lain]

Seruan Amanda Fedora Untuk Bangkit dari Depresi di Single Ketiga, Pursuit

Pursuit dirilis dalam bentuk Live Performance dengan didampingi Andi Rianto dalam bentuk akustik. Konsep ini terdengar lebih intim dan punya makna yang lebih mendalam dari sebelumnya.

Artwork Pursuit

Di lagu ini, Amanda berangkat dari fenomena dan realita banyaknya kasus depresi dan keputusasaan yang dikarenakan tekanan sosial, penolakan, perundungan, ketidak harmonisan hubungan, dan lain sebagainya.

[Artikel lain]

Lewat Tak Lagi Sendiri, Adiva Ajak Rasakan Indahnya Jatuh Cinta

Namun begitu, lewat lagu ini pula, Amanda berusaha memotivasi agar orang-orang yang tengah mengalami permasalahan seperti yang telah disebutkan untuk dapat memiliki keberanian untuk menerima kenyataan dan bangkit untuk dapat melepaskan diri dari belenggu masa lalu hingga trauma yang dia miliki.

Video dari Live Performance ini sudah dapat disaksikan di akun Youtube milik Amanda Fedora. Selepas merilis video ini, Amanda tengah menyiapkan karya-karya terbarunya yang telah siap dia rilis dalam waktu dekat.

Follow Us

Latest News