Lama Tenggelam, Temaram Muncul dengan Format dan Karya Baru

INSOMNIAEnt.id – Temaram band asal Yogyakarta akhirnya merilis music terbarunya setelah 4 tahun silam merilis demo dan album pertama berjudul ‘Revival’ yang dirilis oleh Lokanalog Records & Mindblasting. Kini mereka merilis music yang berjudul ‘Oilslamicstate’, dirilis bersamaan dengan video live session yang direkam di studio JB Rekam. Secara resmi ‘Oilslamicstate’ dirilis pada tanggal 1 April 2021 lalu.

‘Oilslamicstate’ sudah dibuat sejak 3 tahun lalu saat masih dengan formasi duo yaitu Yudha B. Nugraha (Guitar+vocal) & Gilang Damar (Drum). Kini dikembangkan dengan format trio dan terdiri atas Yudha B. Nugraha (Guitar), Iqbal Tawakkaltu (Guitar), Nugraha adam (Drum).

[Artikel lain]

Trio Virtual Doom Kembali Membawa Trapped Waste

Tetap dengan nuansa musik gelap, berat dengan ambient kelam yang khas dengan nuansa music Doom atau Stoner Doom. Tetapi sedikit berbeda dengan album sebelumnya ‘Revival’. Kini tanpa alunan nada vocal dan durasi yang lebih lama.

Dalam musik video ini, Temaram berkolaborasi dengan Fransisca Kumala sebagai performing art. Yang mana dalam video tersebut ia menari gaya Timur-Tengah atau Belly Dance. Merepresentasikan pesta di atas kekacauan yang didominasi dengan balutan warna merah gelap.

[Artikel lain]

Banana For Silvy Pecah Telor, ERA Siap Dirilis Secara Eksklusif

Music yang berjudul ‘Oilslamicstate’ ini adalah salah satu bagian dari rangkaian album kedua yang akan dirilis bersama Otakotor Records di pertengahan bulan April 2021.

Follow Us

Latest News