Littlefingers Bikin Babak Baru Eksplorasi Musikalnya

Littlefingers

INSOMNIAEnt.id – Setelah sukses merilis album perdananya, EUPHORIA, Littlefingers secara cepat bergerak menuju halaman baru dalam eksplorasi musikalnya. EUPHORIA sendiri berhasil menggaet lebih dari 800.000 streams dari Spotify, dan berhasil menarik perhatian dari berbagai kalangan pendengar dan media massa.

[Artikel lain]

Single Kedua Redinka Nahumury Menghadirkan Unsur Pop Jazz

Baru-baru ini trio jazz elektronik asal Jakarta ini melepas karya anyarnya, Sangfroid yang bercerita tentang ketenangan di tengah masa-masa sulit dalam hidup. Nomor terbaru dari Littlefingers ini merupakan pengantar menuju maxi-EP mereka yang akan dirilis tahun ini.

Dalam maxi-EP yang akan datang, Littlefingers bercerita kepada InsomniaEnt.id, mereka akan banyak menyajikan eksplorasi terhadap periode-periode kelam dalam hidup dan pencarian diri sendiri yang muncul sejalan, ditambah eksplorasi musikal yang lebih luas dan liar. Sangfroid tersedia di seluruh platform streaming digital sejak 29 Juli 2022.

Artwork SANGFROID

Littlefingers terdiri atas Chika Olivia pada keyboard, Tjdika pada bass, dan David Halim pada drum. Sejak menulis bersama dan memulai perjalanan mereka di industri musik awal 2020, dan merilis album perdananya pada 2022, Littlefingers telah menarik perhatian pendengar dari dalam maupun luar negeri melalui playlist editorial Spotify, seperti Jazz Anak Negeri dan AMI Awards. (Fch)

Follow Us

Latest News