Mari Jatuh Cinta Bersama TRU dalam Be The One  

Two Rain Unition (TRU)

INSOMNIAEnt.id – Di tengah maraknya musisi-musisi baru yang berdatangan, muncul duo indie pop asal Bandung yang beranggotakan Fauzan (Gitaris,vokalis) dan Ihsan (synth) atau yang kemudian menamakan diri mereka dengan Two Rain Unition (TRU).

Meski baru terbentuk pada 30 Mei 2020, namun mereka kini sedang menyusun rilisan debut EP-nya bertajuk “1725”. Keseriusan mereka untuk melahirkan mini album pertama itu, ditandai dengan merilis single pengenalan, Be The One pertengahan Oktober lalu.

[Baca juga]

Sugar Thrills, Indie Pop Asal Pulau Dewata

Di single tersebut, TRU memproduksi keseluruhan lagunya secara mandiri, dimulai dari penulisan lagu, rekaman, hingga perilisan melalui sebuah record label rumahan yang dinamai Raincords.

Be The One sendiri bercerita mengenai seseorang yang sedang merasakan jatuh cinta pada level tertinggi lalu kolektif music yang juga menamakan genrenya bedroom pop ini pun mengajak para pendengarnya untuk jatuh cinta dan bersenang-senang bersama di dalam lagu tersebut.

[Baca juga]

Lima Soundtrack Band Indie yang Identik Dengan Filmnya

Mengulas rangkaian EP 1725, rencananya TRU akan merampungkan proyek strategis itu pada pertengahan 2021. Bakal ada 6 lagu yang disuguhkan, masing-masing lagu tersebut mempunyai peran untuk menggambarkan kondisi seseorang saat menghadapi proses pendewasaan pada usia krusial diantara umur 17 hingga 25 tahun.

Single “Be The One” milik Two Rain Unition sendiri sudah dapat diakses melalui pelantar berbayar digital seperti Spotify, Apple Music, Deezer, Joox, dan Youtube. (Fch)

Follow Us

Latest News