Memulai Debutnya Lewat Keluh, Acha Membawa Pop/Folk Membuai 

INSOMNIAEnt.id – Pandemi yang terjadi di Indonesia dua tahun terakhir ternyata tidak membuat industri musik berhenti melahirkan musisi berbakat. Salah satunya adalah penyanyi pendatang baru asal Jakarta bernama Acyuta.

Solois wanita yang lebih sering dipanggil Acha ini siap meramaikan pasar solois wanita Indonesia dengan alunan musik pop/folk. Acyuta menyapa para penikmat musik dengan single perdana berjudul ‘Keluh’ yang telah dirilis secara resmi pada 4 Juni 2022. Selain merupakan single perdana bagi Acyuta, ini juga merupakan single perdana mereka di bawah label YP Production.

[Artikel lain]

Lensanona, Tiga Dara yang Mulai Tebar Pesona

Single perdana ‘Keluh’ yang bernuansa pop/ folk mellow ini ditulis dan diciptakan oleh Acyuta dan bercerita tentang seseorang yang tak akan mungkin bertahan, namun juga tak mungkin pergi dalam sebuah hubungan.

“Lagu ini untuk mereka yang terluka, tetapi tetap tak akan berlari,” tutur Acyuta.

Artwork – Keluh

Di samping perjalanannya menciptakan lagu, yang tidak kalah menarik ialah momen soft-release single tersebut bertepatan di hari ulang tahunnya yang menginjak usia 15 tahun pada bulan Mei lalu. Acyuta mengundang orang-orang keluarga dan terdekatnya dalam sebuah mini konser intim untuk memperkenalkan karya perdananya. Momen ini sekaligus menjadi ajang perkenalan diri Acha ke khalayak publik sebagai salah satu penyanyi muda yang menjajikan.

Di usianya yang masih sangat belia, Acha juga memiliki segudang prestasi yang mendukung pencapaiannya tersebut. Acha sebelumnya pernah menjuarai sejumlah kompetisi menyanyi antar sekolah dan dalam sekolah. Single Perdana ini menjadi pembuka dari perjalanan yang akan dimulai oleh Acyuta dengan segala macam karyanya yang diharapkan mampu memberikan dan menyebarkan pesan positif kepada para penikmat musik. (Fch)

Follow Us

Latest News