Merayakan Kehancuran Bersama ‘Rissau’

INSOMNIAEnt.id – Tahun 2019 dibuka oleh RISSAU dengan melepas single sekaligus video terbaru. Kwartet Shoegaze/Dream-pop/Post-rock menamai karya terbaru mereka dengan “Akulah Sisa-sisa yang Merayakan Kehancuran”. Video musik terbaru ini pun sudah bisa dinikmati melalui kanal Youtube mereka, Rissau Musik.

Lagu yang memiliki judul 16 suku kata ini bercerita tentang kegelisah seseorang atas rasa takutnya terhadap dunia luar yang penuh tuntutan untuk menjadi apa yang orang lain inginkan.

Lagu ini didedikasikan untuk mereka yang hari demi harinya memainkan peran dan kepalsuan yang terus berulang-ulang.

“Dikerjakan kolektif dengan teman-teman pegiat musik, seni peran/teater dan sineas lokal kami bersama mengemas karya Musik dan Visual ini,” ujar Rissau melalui siaran pers yang diterima InsomniaEnt.id.

Sebelumnya, band asal Batam yang digawangi Gogo (Gitar), Rizky (Gitar & Vokal), Hasroy (Bass & Vokal), serta Rahmat (Drum) ini telah melepas album perdananya tahun lalu secara mandiri dan mencetak rilisan fisik dalam format kaset pita, cakram padat, serta digital.

Sebanyak 12 lagu yang mereka kemas, bercerita tentang kecemasan, kegelisahan dan konflik dari berbagai polemik keseharian manusia. Lirik dan puisinya adalah kisah dari orang-orang sekitar yang kami jumpai. Kesemua itu kami kemas dalam sebuah album penuh yang diberi tajuk : Ruang Temu. (Rls).

Follow Us

Latest News