RISSAU Kembali Dengan Membawa Subdue  

INSOMNIAEnt.id – Kolektif musik Shoegaze/Dream Pop/Post-rock dari Batam, RISSAU kembali menghadirkan karya terbaru. Subdue, sebuah single terbaru dari Gogo Bintan Prayogo cs yang terbit akhir Juli 2020 lalu.

“Liriknya membawa polemik seseorang yang setiap waktunya dikekang oleh pikiran-pikiran sadarnya tentang kehilangan, kekecewaan dan ketakutan. Mengusung nuansa dan warna musik yang masih sama seperti pada album pertama kami yaitu “Ruang Temu” (2018),” tulis RISSAU dalam keterangannya yang diterima InsomniaEnt.id.

Subdue dilepas dalam format digital yang dapat ditemui pada platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Deezer dan lainnya. Selain itu mereka juga melepas pula dalam format audio-visual di platform YouTube.

Sebelumnya pada 2018 RISSAU melepas album penuh yang diberi tajuk “Ruang Temu” berisi 12 lagu yang mengusung tema keresahan dan konflik sosial dalam tiap liriknya.

Selepas itu mereka melakukan tur promo “Ruang Temu” ke beberapa kota seperti: Singapura (SG), Johor Bahru (MY), Batu Pahat (MY), Melaka (MY), Kuala Lumpur (MY), Pekanbaru (ID), Payakumbuh (ID), Bukit Tinggi (ID), Padang (ID) dan Tanjung Pinang (ID) kesemuanya dilakukan sepanjang tahun 2019.

Setelah melangsungkan tur, RISSAU kembali menyuguhkan single yang diberi tajuk: Akulah Sisa-sisa yang merayakan kehancuran dan dikemas dalam format film pendek yang berkolaborasi dengan sineas lokal. (Fch)

Follow Us

Latest News