Mondo Gascaro, Merilis Soundtrack “Kucumbu Tubuh Indahku” di Jepang

INSOMNIAEnt.id – Mondo Gascaro kembali merilis piringan hitam di Jepang. Namun kali ini dalam format 7 inch vinyl yang berisikan dua single dari album original soundtrack film “Kucumbu Tubuh Indahku” (Memories Of My Body) karya sineas legendaris, Garin Nugroho.

Piringan hitam “Apatis // Dari Seberang” resmi dirilis di Jepang pada tanggal 7 Juli 2019 oleh label Production Dessinee di bawah lisensi Ivy League Music dan Signature Music Indonesia. Label Jepang Production Dessinee sebelumnya juga turut memasarkan serta merilis cd dan dua piringan hitam Mondo sebelumnya, “Saturday Light // Komorebi” (2014) dan “RAJAKELANA” (2016, 2018).

Selain mempromosikan piringan hitam di Jepang, Mondo Gascaro juga turut hadir dalam screening film “Kucumbu Tubuh Indahku” (Memories Of My Body) yang diadakan oleh Japan Foundation Asia Centre untuk program South East Asian Masters of Cinema di Ginza, Tokyo. Karya film ke-19 sutradara Garin Nugroho ini juga sudah diputar di lebih dari 30 festival internasional serta mendapatkan beberapa penghargaan antara lain, Film Terpilih 2018 – Festival Film Tempo dan Film Terbaik 2018 dari Festival Des 3 Continents, Nantes.

Untuk di Jepang, vinyl 7 inch “Apatis // Dari Seberang” sudah bisa didapatkan secara online melalui tautan :

http://www.productiondessinee.com/catalog/pdsp023_mondo_gascaro/ , dan secara off-line di toko-toko seperti Tower Records, HMV dan Disk Union.

Untuk pemesanan di Indonesia juga sudah bisa dilakukan melalui email di:
info.ivyleaguemusic@gmail.com

Ivy League Music & Signature Music Indonesia
Contact: 081287784498

Follow Us

Latest News