Monsters Revenge Kembali dengan Single Terbaru “S.I.N.S” dan Perkenalkan Genre Baru NU CORE

INSOMNIAEnt.id – Setelah hiatus selama pandemi, MONSTERS REVENGE kembali dengan semangat baru dan merilis single terbaru mereka berjudul “S.I.N.S”. Dalam single ini, mereka memperkenalkan genre baru yang mereka sebut sebagai NU CORE, sebuah kombinasi inovatif dari Nu Metal dan Metalcore.

Single “S.I.N.S” merupakan hasil dari perkembangan musik yang semakin pesat dan eksplorasi genre baru oleh MONSTERS REVENGE. Band ini mengidentifikasi NU CORE sebagai evolusi dari metalcore dengan sentuhan unik dari elemen-elemen Nu Metal. Meskipun tetap memiliki akar yang kuat dalam musik metalcore, NU CORE menawarkan pengalaman musik yang segar dan berbeda bagi para pendengar.

MONSTERS REVENGE telah menjalani proses kreatif yang mendalam selama masa hiatus mereka. Terinspirasi oleh perubahan dan perkembangan dalam dunia musik, mereka bereksperimen dengan berbagai elemen musik baru untuk menciptakan identitas baru. Hasil dari eksperimen ini adalah single “S.I.N.S”, yang merepresentasikan visi musikal baru mereka.

“Re-Upgrade materi single kami di ‘S.I.N.S’ adalah langkah besar bagi MONSTERS REVENGE. Kami ingin membawa sesuatu yang berbeda dan segar ke dunia musik metal. NU CORE adalah hasil dari dedikasi dan inovasi kami,” ujar Gitaris MONSTERS REVENGE, Agung.

Saat ini, MONSTERS REVENGE sedang dalam proses pengerjaan beberapa lagu untuk mini album terbaru mereka di Noiseblast Record, salah satu studio rekaman ternama. Mini album ini diharapkan akan diluncurkan pada akhir tahun ini dan akan menjadi langkah selanjutnya dalam perjalanan musikal mereka dengan genre NU CORE.

MONSTERS REVENGE adalah band metal yang didirikan pada tahun 2012 dan dikenal dengan energi panggung mereka yang luar biasa serta musik yang intens. Setelah beristirahat selama pandemi, mereka kembali dengan inovasi dan semangat baru, siap untuk menggebrak dunia musik dengan genre baru mereka.

Follow Us

Latest News