Permulaan yang Meyakinkan dari Inhabited

Inhabited

INSOMNIAEnt.id – Inhabited, mengeluarkan debut lagu pertama mereka yang bertajuk “Blurry Eyes”. Mengusung metalcore dan banyak terpengaruhi oleh In Flames, Architects, Necture, Deadsquad, Burgerkill, lagu ini menjadi pembuka bagi EP yang bakal dirilis pada akhir tahun 2022 berisi 5 lagu.

Bercerita tentang kepolosan dan ketidaktahuan dari setiap insan manusia bahwa dengan tidak sadar kita telah berada di ujung akhir dunia, dengan dikendalikan oleh system atau mandat dunia yang mengharuskan dan memaksa kita untuk patuh dengan iming-iming kemakmuran, kesehatan, dan kejayaan dalam kehidupan manusia.

[Artikel lain]

STUBBORN Lepas Debut yang Memacu Adrenalin

Mereka menilai, lagu berdurasi 3 menit 41 detik ini adalah pesan untuk menyadarkan bahwa kita hanya diperalat untuk menuju kehancuran. Namun dibalik itu semua itu, sebenarnya kita tahu dan sadar dengan hal kebohongan itu semua.

“Hanya saja, kita terlalu terlena dan terlanjur menikmati wahana yang berbahaya, kita dibutakan dengan kesenangan, sehingga sulit untuk mengelak,” cetus mereka dalam siaran pers yang diterima InsomniaEnt.id.

Inhabited, didirikan pada tahun 2021 lalu di Garut Jawa Barat. Band ini bermula saat Herlan (gitar) dan Wiwit (Lead Gitar) menginisiasi pendirian band lalu mengajak Yunda (drummer), Eza (Bass) dan Galih (vocal). (Fch)

Follow Us

Latest News