Petra Sihombing Malas-malasan Bareng Pamungkas di Manusia Kasur

INSOMNIAEnt.id – Solois multi-instrumentalis, Petra Sihombing kembali menambah karyanya dengan merilis “Manusia Kasur” sebagai single kelimanya ditahun 2020.

Kini Petra bersanding dengan solois muda Pamungkas untuk menyempurnakan “Manusia Kasur” yang menjadi seruan Petra untuk bermalas-masalan sementara waktu.

[Baca juga]

Sihombing Bersaudara Kembali Berkoalisi Merilis “Bodoh”

Ya, Petra menilai makan bermalas-malasan dalam “Manusia Kasur” bukan berkonotasi negatif. Sebab momen “selonjoran” rasanya diperlukan untuk memulihkan lagi semangat dalam berkarya dan beraktivitas. Apalagi pada masa pandemi saat ini.

“Tidur aja enggak apa-apa kok. Produktifitas dari dulu sampai pandemi tetep bukan kompetisi. Sebulan awal pandemi, gue main game 9 jam sehari selama sebulan non-stop. Rasanya kaya liburan yang gue butuh. Seneng banget. Abis itu bikin musik lagi rasanya jadi seger,” ujarnya.

[Baca juga]

Petra Sihombing Ajak Teddy Aditya Mempertanyakan “Apa?”

“Jadi “Manusia Kasur” sebentar itu enggak apa-apa banget, malah harus,” sambung Petra dalam siaran pers yang diterima InsomniaEnt.id.

Petra menganggap “Manusia Kasur” menjadi lagu yang paling malas di album Semenjak Internet yang akan segera dirilisnya.

“Manusia Kasur lagu yang paling malas-malasan di album ini kayanya. Menurut gue malas-malasan juga bagian dari hidup. Penting banget,” tutupnya. (*Fch).

Follow Us

Latest News