Predator Menjadi Single Pertama Gajendra,Band Stonerrock Asal Kota Serang

INSOMNIAEnt.id –Gajendra merupakan unit Band Rock/Stonerrock asal Kota Serang Banten, terbentuk dari ketidaksengajaan obrolan antar personil yang sama-sama memiliki motivasi dan warna musik yang selaras.

Pada tanggal 28 Februari 2020 Gajendra resmi terbentuk dengan formasi awal 3 orang personil (Rio,Faisal & Chandra) dengan nama awal Raid hingga akhirnya berganti nama menjadi Gajendra sekaligus penambahan 2 personil dan menjadi formasi utuh beranggotakan 5 orang personil Rio (Vocal), Chandra (Rythm Gitar), Rian (Bass) dan Prihadi (Lead Gitar).

Secara garis besar musik Gajendra mengusung genre musik Rock perpaduan antara Doom,Stoner dan Rock 70’an dibalut dengan lirik bahasa indonesia yang khas dari sang Vocalis (Rio).

Pada pertengahan tahun 2020 Gajendra merampungkan single perdananya yang berjudul “Predator”, setelah melewati beberapa rintangan akhirnya “Predator” rilis pada tanggal 08 Juni 2022. Tidak merasa puas dengan 1 lagu, pada akhir Desember 2020 Gajendra menggarap Album penuh berisikan 9 Lagu yang saat ini masih proses untuk rilis beberapa bulan setelah rilisnya “Predator”.

Berawal dari fenomena atau kejadian keji dan memalukan yang pernah terjadi di Negeri ini beberapa tahun lalu,tepatnya di Ibu Kota Indonesia. Seorang predator Anak yang berasal dari Negara Perancis bernama Francois Abello Camille membabi buta menyodomi / memperkosa ratusan anak jalanan yang tertipu oleh tipu daya sang predator keji.

Perjalanan Francois Abello Camille cukup menarik untuk ditelusuri,setelah tertangkap oleh pihak berwajid lalu dijebloskan kedalam jeruji besi, menggunakan seutas kabel Francois Abello Camille mengakhiri hidupnya di dalam sel penjara.

Proses rekaman lagu predator di bantu oleh mas aldo (74 studio) serang . Single ini merupakan pembuka dari debut album yang akan segera rilis pada tahun ini .

Follow Us

Latest News