Propaganda Intruder Dalam Skeptis Antipatik Doktrin

INSOMNIAEnt.id – Salah satu unit Metalcore kawakan asal Kota Serang, Intruder mengkonfirmasi perilisan single terbaru mereka, Skeptis Antipatik Doktrin.

Single dengan nama yang cukup unik ini, mengandung kritik pedas sekaligus tamparan keras bagi mereka yang skeptis terhadap persoalan propaganda dunia yang justru merugikan negara lemah.

Skeptis Antipatik Doktrin akan dirilis dalam waktu dekat ini. Layaknya nomor-nomor Intruder sebelumnya, lagu berdurasi 3 menit 50 detik ini masih menyuguhkan distorsi sangar plus ketukan drum yang menggebu, ciri khas dari sang drummer, Agus Dermawan.

Namun lebih dari sekadar propaganda, Skeptis Antipatik Doktrin ternyata disiapkan sebagai strategi Intruder untuk melumas telinga pendengarnya sebelum EP perdana mereka keluar.

Sang gitaris, Deni Permana Fasya a.k.a Kooden kepada tim InsomniaEnt.id menuturkan bahwa saat ini mereka juga sedang menyiapkan sebuah mini album pertama yang masih memikirkan nama yang cocok untuk repertoar perdananya itu.

Akan tetapi, Kooden membocorkan bahwa sudah ada tiga lagu yang selesai proses rekaman. Mereka masih menyusun dua sampai tiga lagu lagi untuk diselipkan dalam EP tersebut. Sejumlah nama besar seperti Pantera, Sepultura dan Lamb Of God, menjadi referensi besar mereka di album ini.

Dalam proses penggarapan proyek strategis itu, Intruder melibatkan dua studio rekaman, Decade dan Bes Studio milik mantan gitaris band metalcore, Oklahoma Super Dance Heroes. Mereka menargetkan EP tersebut rambung pada akhir tahun ini dan bisa dirilis awal tahun 2021. Bahkan mereka juga berencana merilisnya dalam format rilisan fisik. Nice! (Fch).

Simak pratinjau lagu terbaru mereka di bawah ini:

https://www.instagram.com/p/B-tBh47F_3V/

Follow Us

Latest News