REDWINE Kembali Setelah Dilepasnya Analogi

INSOMNIAEnt.id – Kolektif musik asal Kota Surabaya, REDWINE kembali membawa materi lagu baru berjudul “Retorika”. Lagu ini adalah single pertama setelah mereka mengeluarkan album pertamanya bertajuk “Analogi” pada tahun 2018 lalu.

“Retorika” bercerita tentang sebuah pengingat akan harapan, mengusung sebuah keyakinan tentang apa yang ada di dalam diri manusia dan menjelaskannya bahwa setiap asa punya ruang rencananya masing-masing.

Artwork Retorika

“Dalam lagu ini, REDWINE mencoba menyampaikan pesan bahwasannya jangan takut untuk bergerak dalam rangka mencapai apa yang sudah menjadi asa dan cita,” kata mereka melalui siaran pers yang diterima InsomniaEnt.id.

Rencana “Retorika” baru dapat dinikmati pada tanggal 19 Juni 2020 diseluruh digital platform yang ada.

Tentang REDWINE

REDWINE, adalah sebuah group band asal Surabaya yang terbentuk pada 12 November 2015 dengan beranggotakan 7 personil yaitu Mohammad Syarifudin Abdillah pada Vocal, Johannes Febrianto Elyas pada Gitar, Riki Pradata pada Gitar, Yosan Lunifianto Chaesa Aponno pada Bass, Andrea Peatric Hatane pada Keyboard, Tritama Abriandy Grahita pada Trumpet dan Yordan Elsson Detise pada Drum.

Pada tahun 2018, tepatnya tanggal 1 Oktober REDWINE merilis Single pertama mereka berjudul Paradigma yang diputar serentak di 36 Radio Kampus se- Indonesia. Dan pada tanggal 12 November yang bertepatan dengan hari ultang tahun mereka yang ketiga, mereka merilis album pertama mereka yang bertajuk Analogi berisi 9 track.

REDWINE sudah banyak mengikuti acara-acara mulai dari acara kolektif, pensi SMA dan Kampus, hingga Festival besar baik di Surabaya maupun di luar Surabaya. Pada akhir tahun 2019, REDWINE mendapat sebuah penghargaan dari Radio Simfoni FM Malang yaitu Breakthrough Of The Year. (Rls).

Follow Us

Latest News