Sadrah, Babak Baru Merayakan Patah Hati dari for Revenge

INSOMNIAEnt,id – for Revenge bakal melanjutkan parade patah hati mereka dengan merilis single anyar, Sadrah di bawah label baru mereka, Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI).

Sadrah diproyeksikan bakal menjadi suksesor dari dua single “patah hati yang paling menyayat hati” for Revenge, Serena dan Jakarta Hari Ini.

“Sadrah”, yang mana Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) definisikan sebagai ‘pasrah’ atau ‘berserah’, adalah balada emo dan pop-rock berdurasi 4 menit dan 7 detik yang ditulis dan diproduseri secara langsung oleh for Revenge.

[Artikel lain]

Selepas Jeda, for Revenge Melempar Untuk Siapa?

Sang vokalis, Boniex Noer membeberkan bahwa kesuksesan “Serana” dan album Perayaan Patah Hati – Babak 1 menjadi bahan bakar mereka untuk mendorong musikalitas mereka ke level selanjutnya. Demikian adalah sebuah tekad nyata for Revenge yang kemudian melahirkan “Sadrah”.

Keberhasilan karya-karya kami sejauh ini merupakan sesuatu yang sangatlah magis untuk kami. Namun, di saat bersamaan, kami menyadari dua hal penting. Pertama, ekspektasi publik terhadap karya kami semakin besar. Kedua, kami harus mencari cara untuk menumbuhkembangkan musikalitas kami tanpa meninggalkan DNA for Revenge. Satu hal yang pasti, kami tidak ingin menjadi musisi yang stagnan,” terang Boniex Noer.

Artwork Sadrah

for Revenge pun memutuskan untuk menyematkan nyawa yang berbeda di balik lirik dan melodi emosional “Sadrah”. Sebagai contoh, bila “Serana” melambangkan ‘perayaan’ kesedihan, maka “Sadrah” justru melambangkan ‘pemuliaan’ kesedihan.

Kami membayangkan bahwa ‘Sadrah’ menceritakan tentang sebuah kekalahan cinta yang justru menjadi awal dari sebuah perjalanan baru bagi sang tokoh utama,” lanjut Boniex Noer.

[Artikel lain]

fR Buka “Perayaan Patah Hati-Babak 2” dengan Ada Selamanya

Boniex Noer pun memberikan kisi-kisi bahwa “Sadrah” akan menjadi pembuka bagi era baru for Revenge. Saat ini mereka sedang mempersiapkan album terbaru mereka yang siap diberikan judul Perayaan Patah Hati – Babak 2. Boniex Noer pun memberikan sedikit petunjuk bahwa, terlepas dari judul album terbaru mereka tersebut, Perayaan Patah Hati – Babak 2 tidak akan menjadi sekedar repetisi dari Perayaan Patah Hati – Babak 1.

Bila Perayaan Patah Hati – Babak 1 diibaratkan sebagai sebuah ‘pesta’, maka kami ibaratkan album kami yang akan datang, Perayaan Patah Hati – Babak 2, sebagai sebuah ‘perjalanan’. Lagu “Sadrah” ini barulah pembuka, yang mana lagu-lagu berikutnya akan menceritakan apa yang terjadi selanjutnya,” ujar dia.

Follow Us

Latest News