SAÉ Bikin Pendengarnya “Tersipu” di Single Kedua

SAÉ

INSOMNIAEnt.id – Setelah menggebrak pasar musik Indonesia diakhir tahun 2020 lalu, kini grup band yang terdiri dari Bowo Soulmate, Mario, Koko Iryawansyah, Inal Chaniago, dan Ridho Raissa bernama SAÉ kembali menyapa penikmat musik Indonesia dengan single terbaru ‘Tersipu’.

‘Tersipu’ tercipta dilatari pandangan SAÉ bahwa kebahagiaan seseorang itu akan membuat orang lain turut terbawa suasana bahagia tersebut. Menceritakan tentang seorang Pria yang awalnya ragu pada pasangannya, namun ketika melihat kesopanan dan cerita yang mereka lalui berdua, akhirnya sang lelaki memantapkan diri untuk melamar sang Wanita.

[Artikel lain]

Persimpangan Lara, Eksperimen L.Y.O.N dengan Pop Ballad

Memang, di lagu ini, SAÉ ingin menekankan bahwa cerita cinta yang romantis itu memang nyata adanya. Dalam menciptakan lagu ini, SAÉ ikut dibantu sejumlah sosok yang lama berkecimpung dalam dunia musik, seperti Hery Alesis yang terlibat dalam proses Aransemen, Mixing, Editing, hingga Sound Design dari SAÉ. Adapula Rio Exo yang menjadi Sound Engineer, serta Dimas Pradipta yang ikut membantu dalam proses Mastering.

Tidak hanya merilis single ini dalam bentuk digital audio saja, SAÉ telah menyiapkan video lirik yang diprakarsai oleh Bow230 THEEXOMOTO. Selain itu, Ayoe Purnamasari, Derinta, dan Adit, juga merupakan sosok yang ikut meramaikan pembuatan lagu ini hingga dapat dirilis.

https://youtu.be/tqmTcE7eTE8

Follow Us

Latest News