Salbai 34 Venue Jadi Titik Road To Stage Bus Jazz Tour 2018

INSOMNIAEnt.id : Stage Bus Jazz Tour (SBJT) 2018 akan mampir di Provinsi Banten. Kehadiran hajat besutan MLDSPOT ini di Banten, rencananya akan dihelat di Cilegon Centre Mall (CCM) pada tanggal 17 Agustus 2018.

Selain Cilegon, event annual ini juga akan digeber dipuluhan kota lainnya seperti Lampung, Tangerang, Surabaya, dan Jakarta,

Meski berlabel Jazz, namun event ini memberi ruang untuk warna musik folk, pop, rock, bahkan emo yang dikolaborasikan dengan aliran jazz.

Lebih spesial lagi, event ini menawarkan pengalaman yang tak biasa. Karena SBJT ditampilkan di atas bus yang dimodifikasi menyerupai panggung musik.

Tahun lalu, acara ini sukses dan disambut meriah oleh pecinta musik lintas genre. Beberapa musisi sidestream mampu menyuguhkan penampilan yang ciamik, sebut saja Fourtwnty, Sore, Jaz, Pusakata, The Overtunes, hingga Yura Yunita.

Sebelum SBJT 2018 diselenggarakan di Cilegon, pihak panitia sudah lebih dulu menyajikan Road To SBJT 2018. Titik pertama dihelat di Koeno Terminal Point Serdang dengan menampilkan Esok, TM Makmur, Play Wisely, dan Beranda Rumah.

Dan tanggal 21 Juli 2018, Road To Stage Bus Jazz Tour 2018 kedua akan digelar di House Of Salbai 34 Venue.

Nah, bagi kalian yang punya band ingin bergabung dan unjuk gigi, silakan hubungi @koeno.terminalpoint atau @salbai34venue.

Panitia menyediakan 5 slot untuk diajak kolaborasi pada puncak SBJT 2018 di CCM.

Follow Us

Latest News