Sayyid Alif Rilis Mini Album Perdana Bertema Religi

INSOMNIAEnt.id – Penyanyi solo asal Kota Cilegon, Banten, Sayyid Alif Ramadhan baru saja merilis album perdananya bertajuk “Lentera Cahaya”. Album ini dilepas tepat pada bulan suci Ramadan. Maka tak heran album ini memiliki tema religi.

Ada lima lagu yang ditawarkan Sayyid Alif dalam mini albumnya yang sudah bisa didengarkan diberbagai pemutar musik digital ini. Semua lagunya berwarna pop dengan lirik yang mengandung tema tentang ketuhanan, manusia, dan kehidupan.

[Artikel lain]

“Meliar” di Single Anyar, Rula Savira Bawa Nuansa Baru di Prison Break

Sayyid Alif mengaku, meski pendatang baru dan pertama kali menelurkan mini album, tapi dia tetap mengemas karyanya ini dengan serius.

“Gue buat project ini sangat serius, dan tema yang gue pilih dalam album ini pun bertema tentang ketuhanan, manusia, kehidupan yang gue kemas menjadi religi,” kata dia.

Artwork Lentera Cahaya

Sayyid Alif menceritakan, sebelumnya dia lebih banyak terjun didunia usaha. Namun belakangan dia mulai menekuni dunia Tarik suara karena ingin menyalurkan bakatnya.

“Menekuni format solo menjadi tantangan baru dibanding proyek usaha. Dengan menyanyi gue merasa luwes dalam mengeksplorasi lagu-lagu yang muncul dari ide segar gue dalam sebuah karya musik, semua orang bisa merasakan dan memahami tentang kehidupan yang terkadang seseorang lupa hal itu (ketuhanan),” ujar lulusan fakultas ekonomi Universitas Al-khairiyah Cilegon ini.

[Artikel lain]

Curahan Kunto Aji Soal Keluarga dalam “Salam Pada Rindu”

Balik soal karyanya ini, Sayyid Alif mengaku banyak dibantu oleh ayahnya.

“Bokap cukup banyak ngebantu dalam rancangan mulai dari tema, penulisan lirik sampai ke nada,” tutupnya. (Fch)

Follow Us

Latest News