Seakan Belum Selesai dengan Urusannya, Hazel Kembali dengan Single dan Personel Baru

INSOMNIAEnt.id – Unit shoegaze asal ibukota Jakarta, Hazel yang lama tertidur kembali menjejaki skena musik arus pinggir tanah air. Hal ini ditandai dengan dirilisnya karya anyar mereka berlabel Over My Head secara digital melalui Tarsius Records.

Hazel adalah unit shoegaze Jakarta yang berdiri tahun 2005 dan kembali aktif dengan single terbaru mereka layak untuk diperhatikan dengan seksama atas materi musiknya yang keren.

[Artikel lain]

Rayakan Dua Dekade, Themilo Rilis Single Instrumental

Seperti berurusan dengan hal yang belum selesai, Hazel memilih untuk hadir kembali tak hanya dengan beberapa personel baru tambahan tetapi juga lagu terbaru. Over My Head menjadi lagu perdana terbaru yang dirilis band yang sudah berdiri sejak 2005 bersama Tarsius Records.

Sampul single Over My Head milik Hazel

Dirilis ulangnya materi lama mereka di sub label dari Anoa Records ini turut menjadi pemantik energi bagi Adnan Rio dan Ade Kris, dua pendiri Hazel tersisa ini untuk bermusik kembali di Hazel.

“Orang pertama yang kami ajak, adalah salah seorang personel Hazel terawal, Wawan,” kata Ade, drummer Hazel.

[Artikel lain]

Tarsius Records Poles Lagi Artefak Milik Reid Voltus

Hazel kemudian mengajak Prima eks Belladonna sebagai vokal, dan Peter dari Damascus sebagai basis. Perpaduan karakter dari beberapa personel baru turut memberikan warna tersendiri di lagu terbaru mereka.

Pada tahun ini mereka juga berencana merilis EP terbaru mereka setelah setahunan lalu merilis EP kumpulan single lawas mereka di Tarsius Records. Pingkan dari Dive Collate, band shoegaze dari Bali juga akan berkolaborasi dengan Hazel untuk mengisi suara latar di EP tersebut. (Fch)

Follow Us

Latest News