Single Kedua B-Circle “Berikan Sesuatu” yang Menyihir

B-Circle

INSOMNIAEnt.id – Setelah muncul dengan single berkonsep Rock Ballad dinomor “Inspirasi Biru” bulan April lalu, unit Rock n Roll kawakan asal Kota Serang, B-Circle kembali menunjukkan tajinya.

Lewat single kedua “Berikan Sesuatu”, mereka benar-benar memberikan suatu energi baru dalam percaturan musik di tanah Jawara.

[Artikel Lain]

Propaganda Intruder Dalam Skeptis Antipatik Doktrin

“Berikan Sesuatu” bertema tentang kisah percintaan dan kasmaran antara dua sejoli. Sejatinya single ini adalah lagu lama yang pernah digarap oleh kuartet ini tahun 2009 silam. Namun sekarang, mereka gubah lagi dengan aransemen baru dan lebih fresh.

Hasilnya, lagu berdurasi 3 menit 22 detik ini mempunyai warna yang kental dengan nuansa rock. Kerennya lagi, kualitas vokal Iwan Beenk sebagai frontman tetap terjaga dengan suara dan lengkingan khasnya. Padahal bisa dibilang, usianya tidak lagi muda tapi karakternya tetap konstan.

Single kedua ini akan menjadi jembatan B-Circle menuju mini album yang diperkirakan meluncur akhir tahun ini atau awal 2022 nanti.

[Artikel Lain]

Romantisme Kopi dan Tongkrongan Suguhan IGMO dalam Peace of Night

Sambil menuju ke repertoar itu, band bentukkan tahun 2007 silam ini membocorkan akan kembali melepas single-single anyar dikemudian hari walaupun waktu dan judulnya, masih dirahasiakan.

B-Circle saat ini memiliki komposisi Iwan Beenk di vokal, Iman Tole di Bass, Vicky Kalengkongan dan Raga Wolimonov mengisi departemen gitar.

“Berikan Sesuatu” sudah bisa diperdengarkan diberbagai kanal pemutar musik digital per tanggal 9 Juli 2021.

Follow Us

Latest News