Skeed Panda Memulai Perjalanannya Dengan Bad Rabbit

INSOMNIAEnt.id – Rapper pendatang baru asal Surabaya, Skeed Panda melempar lagu pertamanya berjudul Bad Rabbit. Single ini dipilih Skeed Panda sebagai pilot project untuk mengarungi industri musik tanah air.

“Lagu ini berbicara tentang pengkhianatan, lebih ke perasaan dikhianati baik itu oleh teman atau oleh siapa saja yang berbalik arah hanya karena mereka merasa bukan dipihak yang menang atau dipihak yang benar,” ujar pria bernama Sandy Arisena itu dalam siaran persnya yang diterima InsomniaEnt.id.

Skeed Panda bergabung dibawah label produksi Pasukan Records sejak tahun 2019. Dia berkolaborasi dengan produser musik hiphop kawakan Sonjah alias Rendy Liverinsiano dalam pengerjaan single Bad Rabbit ini. Beberapa single selanjutnya telah dia siapkan mengiring langkah perilisan albumnya nanti.

Pria yang sudah menekuni musik hip-hop sejak belasan tahun ini mengaku, mendapat pengaruh besar dari lingkungan sekitarnya dalam bermusik. Terutama potret lingkungannya di Surabaya dinilai kumuh.

“Saya menyukai kenyataan bahwa musik itu dinamis dan terus bergerak dari generasi ke generasi sehingga saya bisa melakukan banyak eksperimen dalam berkarya,” lanjutnya.

Skeed Panda menyebut, dia banyak mendapat pengaruh dari musisi semisal Kendrick, Jay Rock, A $ AP, biggie smalls, 50 cent, dan Tyler. Mereka lah yang menjadi inspirasi Skeed Panda dalam bermusik. (*Fch).

Follow Us

Latest News