Wiarthajaya Gaet Gunz & Damsky Untuk Mengisi Single Terbaru Bertajuk “Social Media”

INSOMNIAEnt.id – “Social media” adalah sebuah single terbaru milik Wiarthajaya. Social media adalah sebuah single pertama Wiarthajaya di tahun 2022. Wiarthajaya sebelumnya telah merilis beberapa single di tahun 2021 seperti Kembali, Canggu dan Pesawat, kini di tahun 2022 Wiarthajaya kembali lagi dengan menggandeng dua rapper asal Jakarta bernama GunZ dan juga Damsky.

Social media menceritakan tentang toxic-nya Netizen dalam menggunakan social media. Tak hanya itu, para pengguna social media juga sering melakukan kebohongan kebohongan hanya untuk mendapatkan views dan uang semata. Musik pada lagu Social Media kembali digarap oleh Havie “Laze” Parkasya seorang musisi Hip/Hop yang sering dijuluki King of Freestlye di Indonesia. Didalam penggarapan lagu Social Media, Wiarthajaya kembali menggunakan banyak wordplay dan juga methapor khas-nya, seperti “Sentuhan dari hati sudah lagi tak berarti Sentuhan dua kali agar banyak dapat hati” penggalan lirik ini memiliki arti bahwa masyarakat sekarang lebih mengharapkan mendapatkan like didalam social media mereka ,dibandingkan dengan interaksi secara hati ke hati.

Setelah dua tahun bergelut didalam dunia HipHop, Wiarthajaya semakin memantapkan langkah langkahnya untuk maju didalam dunia musik. Dibuktikan dengan terpilihnya Wiarthajaya dalam ajang nominasi Anugerah Musik Bali sebagai Nominasi Musik HipHop Terbaik 2021 dan 2022. Wiarthajaya berharap musik Rap bisa didengarkan oleh semua masyarakat dan menjadi musik mainstream, Social Media rilis pada tanggal 27 Mei 2022.

Follow Us

Latest News