Somniumsaic Perkuat Sisi Hardcore dan Heavy-nya Dinomor Harted

Somniumsaic Harted

INSOMNIAEnt.id – Somniumsaic baru saja melepas karya anyarnya, Hatred, yang dianggap menjadi single yang paling berat secara lirik maupun musik. Bahkan lagu ini juga dinilai menguatkan sisi Hardcore atau Heavy dari eksperimen musik Somniumsaic setelah beberapa lagu yang cenderung lebih bernuansa Rock Radio.

Hatred merupakan track keenam dari debut album Modern Metal asal Malang, Jawa Timur ini, “Wars Within” yang dirilis pada 2 September 2022 lalu. Sekaligus menjadi penutup dari rangkaian debut album mereka.

[Artikel lain]

Kekhawatiran Tirant Pasca-Kematian Digambarkan dalam Mortal

Lagu Hatred bercerita tentang seseorang yang memendam rasa kebencian di dalam dirinya. Rasa benci dan dendam membuat dirinya terjebak di dalam kegelapan tersebut.

Lirik lagu yang diciptakan Alexander Agustinus ini memberikan sudut pandang tentang seseorang yang berada pada titik bimbang antara tetap memendam atau meluapkan emosinya.

Tak hanya itu, kuintet Alexander (Vokal), Abimatha (Gitar), Sandy (Gitar), Rere (Bass), dan Meinard (Drum) juga merilis Hatred dalam format video yang sudah bisa disaksikan di YouTube. (Fch)

Follow Us

Latest News