Starlit Umumkan Single Anyar Bersama Vokalis “Tamu”

RGZY

INSOMNIAEnt.id – Bersama vokalis sementara mereka, Ijes, Starlit kembali mengumumkan karya baru yang dilabeli “Sesalku”. Lagu ini sudah beredar diberbagai pemutar musik digital sejak beberapa hari lalu.

Meskipun hanya sebagai “vokalis tamu”, namun masuknya Ijes ke band bentukan tahun 2009 ini, memberi warna baru. Hal ini terlihat dari single anyar mereka yang beda dengan sebelumnya.

Untuk diketahui, Ijes masuk per Desember 2023, untuk menggantikan sementara posisi vokalis Tiara Ayu Saputri, yang sedang cuti untuk menjalani proses persalinan.

[Artikel lain]

Ludy 26 Resmi Lepas Single dan Video Musik Ketiga, Ku Akan Pulang

“Sesalku” menceritakan tentang seseorang yang telah melakukan banyak kesalahan terhadap pasangannya (egois, kasar, selingkuh) yang akhirnya menjadi penyesalan seumur hidup setelah di tinggalkan oleh pasangannya,” kata mereka dalam siaran pers yang diterima InsomniaEnt.id.

Sejak digagas tahun 2009, band asal Jakarta ini sudah menerbitkan 2 paket album penuh, Rasa, Pesan, dan Perjuangan (2014), dan The New Begining (2018), serta sejumlah single lainnya. Termasuk sebuah cover dari Hindia berjudul Secukupnya, yang mendapat atensi positif dari penikmat musik tanah air.

Follow Us

Latest News