Tenggelam Bersama Debut Single Dari Rahma Putri “Underwater”

INSOMNIAEnt.idBogor kembali hadir dengan warna barunya dalam Industri Musik. Kali ini, kota yang dijuluki dengan sebutan “Kota Hujan” ini menghadirkan sosok seorang wanita bernama Rahma Putri dengan warna musik sendu yang ia bawakan sebagai sapaan pembuka dalam keputusannya untuk menyelami Industri Musik.

Berangkat dari rasa senang yang timbul ketika Rahma Putri menuangkan apa yang ia rasakan dan apa yang ia pikirkan ke dalam sebuah tulisan, secara tidak sadar membawa ia ke sebuah titik dimana kata demi kata yang ia susun, berubah menjadi sebuah lagu berjudul “Underwater”

“Underwater” merupakan sebuah debut single dari Rahma Putri yang dengan jujur ia ceritakan tentang bagaimana rasanya “tenggelam” dalam sebuah perasaan dan tidak adanya daya yang kuat untuk bangkit dari rasa “tenggelam” itu.

Lantunan piano yang tenang telah berhasil menyelimuti “Underwater” dan memberikan suasana selayaknya sebuah lagu yang sedang menceritakan kisah pilu dari makna yang tertulis dalam setiap liriknya. Penggambaran perasaan yang terombang-ambing dalam suatu hubungan telah tersampaikan dengan tegas, ketika lantunan piano dalam lagu ini bertemu dengan instrumen musik lainnya pada bagian “klimaks” atau “konflik” di lagu ini.

Penggambaran makna dari “Underwater” tidak hanya dapat kita rasakan dari liriknya saja. Temae Entertainment, yang dalam hal ini juga berperan sebagai rumah kreatif dan produksi dari Rahma Putri, telah berhasil menyuguhkan sebuah artwork untuk “Underwater” dengan visual yang benar-benar menggambarkan arti dari lagu tersebut.

“Underwater” akan dirilis pada Jumat, 25 Februari 2022 dengan harapan akan menjadi lagu yang dapat mengawali debut Rahma Putri dengan baik dan menutup bulan Februari dengan sendu.

Mari tenggelam dan hanyut bersama debut single Rahma Putri, “Underwater”, di kanal musik kesayangan kamu semua!

Follow Us

Latest News