“Terbit” Single Terbaru Lamafa Mengenai Harapan Di Pagi Hari

INSOMNIAEnt.id – Lamafa sebuah band Ethnic-Folk asal Jakarta yang digaungi oleh Satrio dan Achgulanjo kembali meluncurkan karyanya kepada khalayak dengan tajuk “Terbit”.

Single “Terbit” mengisahkan tentang harapan para insan manusia yang dipanjatkan di pagi hari, waktu dimana hari dimulai. “Terbit” berusaha menafikan segala risau manusia dengan tidak berhenti berharap dan selalu yakin untuk menjalani hari demi hari.

Dengan peluncuran “Terbit”, Lamafa telah menandai langkahnya dengan mengubah konsep dan pandangan bermusiknyadalamalbum perdana Lamafa dengan tajuk “Gaung Sukma”yang sebelumnya ditandaidenganmerilis Single berjudul Puja pada 31 Januari 2020.

Penggarapan lagu ini dibantuoleh Astsani dan Dio Nugroho selaku Music Engineer. Proses rekaman “Terbit”menyajikankeyboard, synthesizer dan gitaroleh Satrio, Achgulanjo di vokal, Ilyasdi bass, Nitodi drumdan Backing Vocal yang dibantu oleh Yoda dan Irfan. Pada post production, Mixingdan Mastering dikerjakan oleh Dio Nugrohodan artwork dari singleini dikerjakan oleh Sutan.

Follow Us

Latest News