Tongkat Kayu Ajak Bakar Kalori Lewat “Muntaber”

INSOMNIAEnt.id – Grup band Rock n Roll jenaka, Tongkat Kayu, melepas single perdananya berjudul Muntaber. Single ini dilepas bersamaan dengan video liriknya di kanal Youtuber Tongkat Kayu.

Single ini dirilis sebagai pembukaan menjelang peluncuran album penuh pertama mereka dalam waktu dekat.

Grup band nyentrik yang digawangi oleh Hendrik (Vokal), Danang (Gitaf), Peot (Gitar), Ory (Bass), Boim (Keyboard), dan Edi (Drum) ini sebelumnya sempat mengikuti ajang pencarian bakat Rising Star. Namun sayang, usaha mereka harus terhenti ditahap Live Audition 4.

Bicara soal single Mutaber, Tongkat Kayu ingin mengutarakan kekacauan seorang pria yang harus dikerjain sama teman-temannya saat mau “Wakuncar”.

“Lagu ini mengisahkan tentang seorang laki-laki yang ingin ngapel ke rumah pacarnya. Karena banyak gaya ia pun dijahili oleh teman-temannya yang akhirnya membuat dia gagal malam mingguan,” kelakar Hendrik .

Untuk proses kreatif single Muntaber, band yang selalu mengajak penontonnya Bakar Kalori ini melibatkan beberapa seniman di Banten. Untuk perekaman lagu mereka dibantu oleh Aldo Mahir’s (Dapur Musik). Sedangkan pembuatan artwork dikerjakan oleh Adhy Handayana dan Wahyu Widyantono.

Sementara pengembangan konsep video lirik dibantu oleh Anggita Briana Putri yang melibatkan juga Teater Anak Tanah SMK Insan Mulya.

“Kami ingin terus menyuguhkan musik agar diterima di zaman milenial, mungkin agak sedikit sulit jika kita idealis. Namun di lagu “Muntaber” ini Tongkat Kayu suguhkan lirik yang sangat ringan agar mudah dicerna dengan nuansa musik energik ala Tongkat Kayu yang pasti akan membakar kalori Anda semua,” ucap Hendrik. (Fch).

Follow Us

Latest News