TYBRA Kenalkan Debut Singlenya, Mavourneen

TYBRA

INSOMNIAEnt.id – TYBRA merupakan sebuah band dari Selatan Jakarta yang beranggotakan Rakan Ayyasy (Lead Vocal & Guitars), Miraj Al Dzahabi (Vocals & Bass), Gerry Roithart (Vocals & Guitars), dan Benedictus Richard (Drum).

Mereka terbentuk pada pertengahan tahun 2020, yang diprakarsai oleh sang bassist, Dzabi, setelah mengetahui bahwa Rakan mempunyai beberapa kumpulan lagu. Sampai pada akhirnya Tybra dibentuk bersama Gerry dan Richard karena memiliki latar belakang musik yang sama, yaitu The Beatles.

[Artikel lain]

Iris Bevy Teruskan Harapan Besar Ping Pong Club

Tybra kemudian berkenalan dengan industri musik lewat debut single Mavourneen yang dilepas tepat tanggal 21 Mei 2021 lalu.

Ditulis pada tahun 2019 sebelum Tybra terbentuk, Mavourneen diasosiasikan sebagai surat cinta bagi seseorang yang dalam imajinasi mereka sangat indah namun sulit diterjemahkan dalam berbagai medium.

Mulanya Mavourneen hanya menjadi pengisi ruang pada notes di handphone milik Rakan. Kemudian Gerry, Dzabi dan Richard mengembangkan dan mengisi surat itu menjadi alunan yang terdengar lebih terstruktur dan mewah dibantu oleh Kornelis Novan sebagai Strings Composer serta beberapa kawan yang berpartisipasi sebagai Strings Players.

[Artikel lain]

Jove Satara Rilis Dobel Single, “Ascension & Lightyear”

“Mavourneen” adalah istilah sayang yang berasal dari bahasa Gaelik Irlandia yang berartikan “My Beloved”. Penulis mencoba menciptakan wanita utopia idamannya berdasarkan perspektifnya sendiri. Konsep tersebut diimplementasi berdasarkan karakteristik dari beberapa wanita yang pernah ia kagumi.

Follow Us

Latest News