Usai Ditinggal Sejumlah Personelnya, Funny Said Rilis “Hilang”

INSOMNIAEnt.id – Grup musik asal Anyer, Kabupaten Serang, Banten, Funny Said baru-baru ini merilis single keduanya berjudul “Hilang”. Tahun lalu, mereka lebih dulu melepas nomor perdananya, “Teman Punya Teman”.

Di single “Hilang”, Funny Said coba menerjemahkan apa yang menjadi keresahan mereka soal kekhawatiran dikalahkan oleh masa lalu pasangannya. Soalnya, dia hadir saat pasangannya belum bisa menerima sepenuhnya kenyataan masa lalunya.

[Artikel lain]

Dengarkan Single Baru Family Of Bloody, Pop Punk Anyer Di Sini

Perilisan single “Hilang” menjadi titik balik bagi Funny Said. Soalnya, mereka baru saja kehilangan sejumlah personelnya. Mundurnya Firman sebagai frontman, membuat mereka harus memutar otak mencari penggantinya.

Beruntung, mereka dibantu Fajar (Godiva dan Candle) yang mengisi departemen vokal sebagai featuring. Ditahun ini juga, mereka turut mengenalkan dua punggawa lainnya, Tomi (Gitar) dan Gito (Bass). Kini mereka memantapkan karier musiknya dengan formasi utuh Brenzhon (Gitar), Tomi (Gitar), Karim (Drum),  dan Gito (Bass).

Artwork Hilang

Band yang terinspirasi Blink-182, Greenday, dan Sum-41 ini, merekam “Hilang” Bersama Rusmana di Forest Record. Mereka juga merekrut Aldi Jastariyaldi untuk membantu ngisi bagian Keyboard. Sementara untuk urusan mixing dan mastering, Funny Said menyerahkan kepada Lamlam “Closehead“. (Fch)

Follow Us

Latest News