Albe Kembali Terlibat Sebuah Proyek Kolaborasi Bareng 11:12 Genk

INSOMNIAEnt.id – Sebuah kolaborasi ciamik kembali dipersembahkan Albe. Setelah beberapa kali terlibat dalam proyek kolaborasi dengan musisi rap, kini Albe mengambil peran bersama 11:12 Genk (dibaca: Sebelas Duabelas Gank).

Bersama band besutan Teddy (Vokal & Gitar), Asep (Bass), dan Iman (Drum) ini, Albe dipercaya untuk mengisi beberapa part dengan ciri khasnya, sebagai Rapper.

Albe dan 11:12 Genk sedang menyusun sebuah single kolaboratif yang mereka namakan “Malam Minggu”.

Kehadiran Albe yang dipercaya untuk mengisi dan menulis lirik lagu dibagian versi RAP-nya supaya menambah lagu ini menjadi lebih jantan dengan pembawaan gaya khas flow dan rhyme Albe.

Melalui siaran pers yang diterima InsomniaEnt.id, Albe menceritakan bahwa kolaborasi ini menampilkan sesuatu yang fresh dari konsep bermusiknya. Proses kreatifnya pun disebut-sebut cukup ribet karena komposisinya beragam. Dimana Albe harus cocokin feel-nya biar nempel dengan alunan nada yang diracik oleh 11:12 Genk.

Lagu ini berkarakter pop alternatif, karena menyajikan aransemen yang variatif, memperdengarkan berbagai bentuk bagan per bagan lagu khas ala anak band.

Sementara soal “Malam Minggu”, lagu ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang menantikan waktu malam minggu untuk merayu teman kencan wanitanya bermalam Mingguan.

Rencananya single kolaborasi ini bakalan rilis pada bulan Febuari 2020 mendatang. Dibulan kasis saying nanti, mereka berharap lagu ini bisa diterima oleh pencinta music. (Fch).

Follow Us

Latest News